Get me outta here!

Selasa, 31 Januari 2012

Penerbit Tangga Pustaka

Tangga Pustaka menerima naskah dari penulis-penulis lokal. Naskah-naskah tersebut harus merupakan naskah asli, bukan saduran, maupun terjemahan. Untuk kategori non-fiksi, kami berminat pada naskah-naskah panduan (how-to) bersegmentasi psikologi, pengembangan diri, manajemen, dan bisnis.

Naskah asli, bukan saduran maupun terjemahan. Badan naskah menggunakan huruf (font): Times New Roman ukuran 12, spasi satu. Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar sesuai EYD. Isi dan materi yang disertakan dalam naskah tidak melanggar Hak Cipta pihak lain. Naskah dilengkapi dengan profil, alamat lengkap,dan nomor telepon penulis yang bisa dihubungi. Dikirimkan dalam bentuk cetak (hardcopy) ke alamat:

Redaksi Tangga Pustaka
Jl. H. Montong No. 57, Ciganjur-Jagakarsa, Jakarta Selatan 12630
Tlp: 021. 788 83030, Faks: 021. 727 0996

untuk e-mail ke redaksi@tanggapustaka.comE-mail ini dilindungi dari spam bots, kamu perlu mengaktifkan JavaScript utk melihatnya

PROPOSAL NASKAH

* Isi dan lengkapi formulir (bisa di download di : sini)
* Save dan kirimkan ke alamat e-mail redaksi Tangga Pustaka yang tercantum dalam formulir.

Seleksi Naskah
Seluruh naskah dan proposal naskah yang kami terima akan melalui proses seleksi. Penulis dan pengaju proposal naskah akan mendapatkan informasi mengenai status naskah/proposal naskahnya selambat-lambat 3 bulan dari tanggal penerimaan naskah/proposal naskah. Naskah yang tidak lolos seleksi akan dikembalikan ke alamat yang dicantumkan oleh penulis.

Sumber dari sini

0 comments:

Posting Komentar