Get me outta here!

Selasa, 19 Juli 2011

Sebuah Perjalanan

Awal Februari, pertama kali aku menginjakkan kaki di Pulau Celebes. Tinggal di Bumi Kawanua dan mengumpulkan pengalaman untuk lebih dari sekedar dikenang.

Datang ke tempat baru, bertemu dengan orang-orang baru, mencicipi kuliner baru. Pada akhirnya semua pengalaman itu terangkum dalam sejarah kehidupan yang akan membuatku kaya. Aku suka dan bersyukur atas kesempatan itu.

Mungkin tempat ini akan aku tinggalkan. Tapi bila suatu hari aku datang kembali, aku tidak lagi merasa datang ke tempat asing, tetapi pulang ke rumah yang pernah ditinggali.

Ke tempat-tempat inilah takdir telah membawa aku singgah.


Taman Laut Bunaken





















Gunung Mahawu, Tomohon




















Air Terjun Pineleng, Minahasa













Makam Imam Bonjol





















Makasar




















Pantai 'Siomay' Kalasey












Sepeda Roda Tiga di Megamas












Sebagian tempat lain yang dikunjungi tak sempat diabadikan. Ini bukan akhir dari perjalanan. Suatu saat, pasti takdir akan mengantarkanku ke tempat-tempat baru yang menakjubkan. Di sanalah nanti, sejarah hidup kutitipkan^^

0 comments:

Posting Komentar