Get me outta here!

Rabu, 03 Juni 2015

#30harimenulis : H1 - Just Love It



Mencoba ikut tantangan #30harimenulis. Harusnya sih sudah mulai dari 1 Juni lalu. Tapi tetep mau mulai dari tema pertama *maksa*, biar ga berasa punya utang =D.

Tema 1 : Apa yang membuatmu menyukai film?


Saya suka nonton film, meskipun bukan penggemar fanatik film. Kalau bisa nonton ya nonton. Kalau nggak bisa ya sudah. Walaupun filmnya, kata orang, bagus.

Saya jarang nonton film di bioskop. Apalagi sekarang sudah ada si kecil. Lebih sering menonton di TV kabel atau laptop saja. Terakhir nonton film di bioskop kalau tidak salah ‘Habibie & Ainun’.

Film favorit saya adalah film drama, fantasi, dan animasi. Beberapa film bahkan masih terus saya tonton meskipun sudah diputar ulang berkali-kali di televisi, hehe. Apalagi kalau bukan film legendaris macam Home Alone, Harry Potter, Up, dan Charlie and the Chocolate Factory. Ada sih beberapa film action dan thriller yang saya tonton, tapi rasanya tidak banyak.

Saya tidak terlalu suka film hero macam Superman, Batman, Spiderman, Robocop, Hulk, apalagi ya? Tapi saya nonton Hellboy dan Thor juga. Hahaha, ga konsisten nih ‘preference’nya.

Masih ada beberapa film yang jadi inceran tapi belum bisa nonton nih, seperti Mockingjay, serinya Divergent, serinya The Hobbit, dan serinya Lord of the Ring. Khusus dua yang terakhir, kadang suka diputar di TV kabel. Tapi saya lewatkan karena ingin baca novelnya dulu. Nah, novelnya ini yang masih nangkring di wishlist saya, hiks.

Jadi kenapa saya suka film? Hmm, kenapa ya? Apa suka selalu ada alasannya? Apa tidak boleh suka aja tanpa alasan apa-apa? Just love it. Saya suka film sebagaimana saya suka membaca novel. Membawa saya ke tempat yang baru. Memberi saya pengalaman yang baru. Mengenalkan saya pada karakter-karakter baru. Ya, kira-kira begitulah :)

0 comments:

Posting Komentar